Banner Ayaka Akan Hadir di Genshin Impact Besok

Ketika update Inazuma 2.0 hadir di Genshin Impact pada tanggal 21 Juli, yakni besok, banner Ayaka dan quest story juga akan tiba. miHoYo mengumumkan semua karakter yang nantinya bisa kalian temukan dan bisa kalian coba ketika update tersebut datang. miHoYo juga memberikan gambaran mengenai apa yang kalian harus lakukan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai “The Homeward Heron.”

Pertama, banner Ayaka akan menghadirkan tiga karakter dari Liyue. Karakter bintang lima dari Inazuma akan hadir bersama dengan karakter bintang empat lainnya, yakni Chongyun, Ningguang, dan Yanfei. Chongyun merupakan karakter dengan Vision Cryo, dan menggunakan senjata Claymore. Untuk Ningguang dan Yanfei menggunakan Catalysts, dimana keduanya merupakan pemilik Vision Geo dan Vision Pyro. Selanjutnya Ayaka merupakan karakter bintang lima yang memiliki Vision Cryo, yang menggunakan pedang. Keseluruhan karakter ini akan tersedia dalam Test Run, kalian yang melakukan Test Run dengan masing-masing karakter akan mendapatkan sejumlah hadiah, seperti Primogems dan Hero’s Wits.

Sedangkan untuk story quest Ayaka, akan dinamai Grus Nivis Chapter. Namun kalian tidak bisa langsung menjalankannya, dimana kalian harus memiliki Adventure Rank 30 atau lebih tinggi. kalian juga arus melewati The Immovable God, dan Eternal Euthymia.

Genshin Impact saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: