Banner Ayaka Bocor Jelang Update Inazuma

Dengan region Inazuma yang telah lama dinantikan akhirnya akan segera hadir, banyak sekali gamer Genshin Impact yang sedang mencari informasi mengenai tanggal kehadiran dari karakter Kamisato Ayaka, yang tampil dalam trailer update 2.0 Genshin Impact. Dan informasi terbaru dari beberapa leaker terpercaya mengindikasikan bahwa karakter tersebut tidak akan lama lagi tiba.

Dalam trailer yang disebutkan diatas, developer dari Genshin Impact, miHoYo mengungkap sejumlah informasi mengenai update Inazuma yang akan hadir. Seiring dengan teaser untuk cerita game ini yang akan mengungkap wilayah milik “Immortal Shogun” dan pencaraian untuk “keabadian,” banyak karakter baru diperkenalkan kepada para gamer Genshin Impact. Diantara yang paling menonjol dari karakter yang diungkap dalam trailer tersebut adalah Kamisato Ayaka, yang merupakan karakter yang telah dinantikan sejak beta game ini di tahun 2019.

Dalam special program miHoYo yang mengungkap update Inazuma, Ayaka diungkap menjadi karakter pertama yang akan ditemukan oleh para pemain pada Versi 2.0 Genshin Impact, ditanggal 21 Juli nanti. Tanggal rilisnya Ayaka telah menjadi pembicaraan di kalangan pemain Genshin Impact selama lebih dari 10 bulan sejak gamenya dirilis dan hingga saat ini. Dan informasi terbaru dari leaker yang cukup andal menyebutkan bahwa karakter seperti CHongyun, Nungguang, dan Yanfei akan hadir menemani banner Ayaka.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan secara gratis di Android, iOS, PC, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: