Banner Genshin Impact 3.3 Dikonfirmasi, Hadirkan Scaramouche, Faruzan, dan Yang Lainnya

Seperti yang dapat diperkirakan sebelumnya, banner Genshin Impact 3.3 diperlihatkan dalam Special Program terbaru yang mengkonfirmasi kehadirkan Scaramouche dan Faruzan sebagai karakter yang dapat kalian mainkan. Scaramouche sendiri berubah nama menjadi Wanderer, dan bersamaan dengan itu dikonfirmasi juga karakter bintang lima apa yang akan kembali, yakni Ayato, Itto, dan Raiden Shogun.

Keduanya, Wanderer dan Faruzan merupakan karakter yang memiliki Vision Anmea di Genshin Impact. Untuk Wanderer sendiri merupakan karakter bintang lima dengan senjata catalyst. Sedangkan untuk Faruzan merupakan karakter bintang empat dengan senjata bow.

Sedangkan untuk karakter bintang lima yang kembali lagi, setiap dari mereka menggunakan senjata dan Vision yang berbeda. Ayato pengguna sword dengan Vision Hydro. Itto pengguna claymore dengan Vision Geo. Raiden Shogun menggunakan polearm dan merupakan Archon Electro.

Untuk dua banner pertama akan menghadirkan Wanderer dan Itto, dengan Faruzan sebagai yang mengisi karakter bintang empat pada kedua banner tersebut. Setelah itu digantikan oleh banner Ayato dan Raiden Shogun.

Untuk senjatanya terdapat senjata baru untuk Wanderer yang bernama Tulaytullah’s Remembrance Catalyst. Selain itu senjata ini juga ditemani oleh Desert Pavilion Chronicle dan artifact Flower of Paradise Lost juga hadir pada update ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More