Banner Hu Tao Hadir Minggu Ini di Genshin Impact

Seperti yang sebelumnya telah diperkirakan, banner selanjutnya di Genshin Impact akan menghadirkan karkter bintang lima, Hu Tao. miHoYo mengungkap bahwa para Traveler nantinya akan memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkannya, mulai tanggal 2 Maret, 2021 mendatang. Ia akan hadir bersamaan dengan tiga karakter bintang empat yang juga berasal dari LiYue.

Hu Tao sendiri merupakan seorang pengguna Polearm dengan Vision Pyro, dan ia bukan satu-satunya yang akan hadir di banner ini. Para Traveler akan mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi untuk mendapatkan karakter lainnya, yaitu XiangLing, yang juga menggunakan senjata dan Vision yang sama dengan Hu Tao, namun ia merupakan karakter bintang empat saja. Pengguna Claymore dengan Vision Cryo, ChongYun, dan pengguna pedang dengan Vision Hydro.

Tidak hanya Hu Tao dan banner barunya saja yang akan hadir. Story Quest miliknya, Papilio Charontis, akan dihadirkan pada hari yang sama juga. Kalian dibutuhkan untuk menyelesaikan act kedua dari chapter campaign pertama dan sudah berada di AR 40. Sedangkan untuk banner senjata yang baru saja dimulai, Epitome Invocation Event Wish, menghadirkan Staff of Homa, Wolf’s Gravestoen, dan dua senjata Lithic.

Nantinya juga terdapat sebuah Adventure Guild quest baru. Vishaps, dan Where to Find Them, akan memberikan kalian berupa Hero’s Wit, Mora, Mystic Enchancement Ore, dan Primogem. Yang akan berlangsung mulai 5 Maret, sampai 12 Maret 2021. Jika kalian sudah berada di AR 20, kalian bisa mengambil quest tersebut.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PC, dan perangkat mobile. Banner Hu Tao akan tersedia pada tanggal 2 Maret sampai 16 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: