Banner Senjata Baru Genshin Impact Diumumkan, Hadirkan Staff of Homa, dan Wolf’s Gravestone

Belum lama ini miHoYo telah mengumumkan tiga senjaya baru yang akan tersedia di banner senjata Genshin Impact selanjutnya. Senjata tersebut adalah Staff of Homa, Lithic Blade, dan Lithic Spear. Ketiga senjata baru ini akan bisa di dapatkan pada banner Epitome Invocation.

Staff of Homa, sebuah senjata Polearm bintang lima yang memiliki sub stat yang akan meningkatkan Crit DMG, dan skill senjata tersebut akan meningkatkan max HP karakter yang menggunakannya, dan kemudian memberikan bonus ATK sebesar 0.8% dari max HP karakter tersebut. Kemudian, jika karakter yang menggunakan senjata ini memiliki HP kurang dari 50%, maka bonus ATK ini akan meningkat menjadi 1 persen.

Kemudian dua senjata bintang emapt lainnya adalah Claymore bernama Lithic Blade, dan Polearm bernama Lithic Spear. Kedua senjata ini memiliki sub stat ATK, namun yang membuat kedua senjata ini unik adalah skill yang dimiliki oleh keduanya. Dimana kedua senjata ini memberikan ATK tambahan sebesar 7 persen dan CRIT Rate sebesar 3 persen, yang akan meningkat sebanyak karakter dari LiYue yang kalian miliki di dalam party kalian. Tentunya senjata ini cukup menarik untuk diberikan kepada karakter seperti Beidou dan Chong Yun, dimana jika ke empat karakter di party kalian berasal dari LiYue maka karakter yang menggunakan senjata ini akan mendapatkan tambahan ATK sebesar 28% dan CRIT Rate sebesar 12%.

Bersamaan dengan Staff of Homa dan Lithic, senjata bintang lima lainnya, Wolf’s Gravestone mendapatkan peningkatan kemungkinan untuk mendapatkannya. Banner ini akan dimulai pada tanggal 23 Februari nanti sampai dengan 16 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: