Banner Xiao dan Keqing Akan Hadir Bulan Depan

Genshin ImpactSpecial Program hadirkan gambaran bagi para Traveler yang telah menantikan update 1.3, yang dijadwalkan meluncur pada bulan Februari nanti. Banner Xiao yang bernama Invitation to Mundane Life akan dimulai pada tanggal 3 Februari, 2021 nanti. Kemudian, banner Keqing yang bernama Dance of the Lanterns, akan menggantikan banner xiao pada tanggal 17 Februari, 2021. Dan nantinya, terdapat sebuah kesempatan bagi para Traveler untuk mendapatkan seorang karakter bintang empat dari LiYue saat event “Stand by Me”.

Pertama, Genshin Impact Special Program dimulai dengan hal-hal yang telah dibagikan oleh miHoYo. Acara tersebut dimulai dengan video baru dari Barbara, kemudian baru diperlihatkan trailer perdana untuk update 1.3. Para Traveler yang telah mencapai Adventure Rank 23 dapat membuka cerita Xiao secara gratis, tanpa perlu menggunakan sebuah kunci, saat event Lantern Rite. Setelah event, kalian akan membutuhkan sebuah kunci, dan memiliki AR 32 untuk menjalankan cerita tersebut.

Selanjutnya, diperlihatkan karakter Xiao. Ia merupakan seorang karakter bintang lima dengan Vision Anemo dan menggunakan Polearm. Setelah itu diperlihatkan lebih detial mengenai moveset dari Xiao. Elemental Skill: Lemniscatic Wind Cycling miliknya memliki dua charge, dan memberikan serangan Anemo kepada musuh yang ada di hadapannya. Elemental Burst: Bane of All Evil membuatnya masuk ke form Yaksha. Dengan aktifnya Burst miliknya, maka kekuatan serangan, jarak loncatan, dan jarak serangan akan meningkat, namun HP nya akan terus turun.

Sedangkan untuk “Stand by Me,” event tersebut akan dimulai pada tanggal 18 Februari 2021, sampai dengan 7 Maret, 2021. Dalam periode tersebut kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan seorang karakter bintang empat gratis dari LiYue. Pilihannya adalah Beidou (Electro Claymore), Chongyun (Cryo Claymore), Ningguang (Geo Catalyst), Xiangling (Pyro Polearm), Xingqiu (Hydro Sword), and Xinyan (Pyro Claymore).

Seperti biasanya, Genshin Impact Special Program, akan memberikan kalian kode untuk mendapatkan item dan Primogem gratis. berikut daftar kode tersebut beserta hadiahnya.

  • dU2mhjQL1ZT: 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • jsSK8n23jzR: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ores
  • nBEm3myAL2b: 100 Primogems dan 50,000 Mora

Genshin Impact sendiri, saat ini sudah dapat dimainkan di PS4, PC dan perangkat mobile

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More