Banner Zhongli di Genshin Impact Hadirkan 3 Pengguna Claymore

Banner Zhongli di Genshin Impact sebentar lagi akan segera dimulai, dan kini kita mengetahui detail mengenai kapan banner tersebut akan dimulai, dan karakter apa saja yang akan tersedia dan mendapatkan rate up. Belum lama ini, sang developer sekaligus publisher Genshin Impact, miHoYo mengungkap Event Wish – Gentry of Hermitage akan dimulai pada tanggal 1 Desember sampai dengan 22 Desember, 2020. Dimana Zhongli akan menjadi karakter eksklusif pada Wish tersebut. Dalam banner Wish ini, akan terdapat tiga karakter bintang empat pengguna Claymore yang akan menemaninya.

Salah satu karakter barunya adalah Xinyan, seorang karakter wanita dengan vision Pyro, yang sebelumnya telah diperkenalkan miHoYo melalui sebuah trailer. Dua karakter lainnya merupakan karakter yang telah ada, yaitu Razor yang memiliki vision Electro, dan Chongyun yang memiliki vision Cryo. Setelah banner event ini berakhir, ketiganya akan bisa didapatkan melalui banner apapun.

Zhongli sendiri merupakan pengguna Polearm, dan memiliki vision Geo. Ia akan tersedia dalam quest, dan sebuah Historia Antiqua Chapter baru, yang akan dihadirkan  ketika banner tersebut muncul. Untuk melihat cerita karakter tersebut, kalian harus memenuhi beberapa syarat. Pertama kalian harus mencapai Adventure Rank 40. Kemudian, kalian harus mengumpulkan sebuah Story Key, dan telah melewati quest Chapter I: Act III. Setelah itu kalian baru bisa memainkan story miliknya.

Untuk saat ini Genshin Impact telah tersedia dan dapat dimainkan pada platform PlayStation 4, PC, dan perangkan Android serta iOS. Sedangkan untuk versi Nintendo Switch, masih dikembangkan sampai saat ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: