Banyak Bug, Update 1.5 Stardew Valley Versi Mobile Mendapatkan Patch

Update 1.5 Stardew Valley untuk mobile yang telah lama dinantikan akhirnya muncul pada minggu kemarin, dan seperti yang dapat diperkirakan bahwa update ini juga datang dengan sejumlah bug. Eric “Concerned Ape” Barone kemudian menjanjikan patch tambahan untuk memperbaiki sejumlah masalah yang ada. Dan kini patch tersebut telah tersedia.

Patch pertama untuk update 1.5 Stardew Valley telah daftarkan dan kemungkinan akan atau sudah tersedia di perangkat kalian. Patch pertama ini menangani 11 permasalahan yang ada, salah satunya crash ketika anak dari pemain menunggangi kuda.

Tidak lama kemudian sang developer mengumumkan patch kedua. Patch ini menangani masalah yang meliputi kuda, Junomo huts, dan beberapa lainnya.

Barone juga berpesan bahwa setelah berbagai bug yang dapat merusak game diperbaiki, maka ia akan menangani permasalahan yang ada pada bagian UI.

Jika kalian merasa bahwa update baru ini cukup bermasalah dan malas menunggu patch Stardew Valley lainnya, kalian bisa memainkan game ini di platform Switch, PS4, Xbox One, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More