Barbara Bisa Didapatkan Secara Gratis

Genshin Impact akan memberikan karakter Barbara secara gratis kepada para pemain jika mereka berhasil memenuhi beberapa syarat. Dimana, jika para pemain berhasil mencapai Adventure Level 20 sebelum patch 1.1 Genshin Impact diluncurkan akan mendapatkan sang “Shining Idol”. Mengenai tanggal perilisan patch 1.1 sampai saat ini belum diumumkan, sehingga para pemain yang menginginkan karakter tersebut dapat melakukan grinding level dengan waktu yang ada saat ini.

Barbara merupakan seorang karakter yang memiliki elemen Hydro. Dimana karakter tersebut bisa melakukan healing, yang tentunya akan membuat ia menjadi anggota yang dapat diandalkan pada party apapun. Mengaktifkan skill yang ia miliki dapat membuatnya menyembuhkan seluruh party.

Para pemain Genshin Impact bisa mencoba karakter tersebut dengan fitur Test Run. (Kalian saat ini juga bisa mencoba karakter Venti, dan Fischl melalui fitur ini dalam waktu yang terbatas.) Dengan menyelesaikan Test Run ini kalian juga akan mendapatkan berbagai material untuk melakukan upgrade dan Primogems.

Karakter gratis lainnya di Genshin Impact selain Barbara, yang bisa kalian dapatkan ialah, karakter story seperti Kaeya dan Lisa. Untuk Xiangling, kalian bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan sebuah dungeon yang sangat susah.

Saat ini, game Genshin Impact telah tersedia dan dapat kalian mainkan para perangkat mobile iOS dan Android, serta PlayStation 4, dan PC. Genshin Impact juga mendukung fitur cross-play antar platform, namun untuk transfer data, terbatas.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More