Baru 2 Hari, Resident Evil 4 Remake Laku 3 Juta Kopi

Menghadirkan kembali sebuah game yang dulunya terkenal dan telah memiliki fanbase pemain tampaknya merupakan sebuah langkah yang telah menjadi tren saat ini, seperti game Dead Space remake yang telah dirilis sebelumnya. Namun tren ini tampaknya dimulai dengan kesuksesan Capcom dengan seri Resident Evil mereka, dimana remake terbaru mereka, Resident Evil 4 berhasil terjual lebih dari 3 juta kopi diseluruh dunia, dan seluruh konsol (PS & Xbox) dan PC, hanya dalam kurun waktu dua hari saja sejak perilisannya kemarin.

Baru 2 Hari, Resident Evil 4 Remake Laku 3 Juta Kopi

Bersamaan dengan itu, pencapaian ini telah membuat game tersebut menjadi remake Resident Evil yang memiliki perilisan terbaik dibandingkan game-game remake lainnya. Jika dibandingkan, RE2 remake baru berhasil terjual 3 juta kopi dalam kurun waktu satu minggu stelah dirilis, dan RE3 remake berhasil terjual sebanyak 3,9 juta kopi setelah satu setengah tahun. Dengan kehadiran game baru ini, franchise Resident Evil kini telah terjual sebanyak 139 juta kopi. Tapi usaha Capcom sendiri juga patut diancungi jempol, karena menghadirkan demo Resident Evil 4 remake yang bisa dimainkan terus-menerus tanpa batasan waktu, serta mode super sulit.

Demo Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 remake sendiri saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol kesayangan kalian dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More