Baru Berumur Satu Tahun, Pengembangan Game Battle Royal Vampire The Masquerade: Bloodhunt Diakhiri Developernya

Berawal dari sebuah game table top RPG, game Vampire the Masqurade cukup populer hingga mendapatkan sejumlah adaptasi video game. Walau belakangan ini sempat terdapat masalah pada ranah video game, seperti Bloodlines 2 yang tidak diketahui bagaimana keadaannya sekarang ini. Dan meski berhasil menerbitkan sebuah game tampaknya game battle royale gratis mereka tidak sesuai dengan ekspektasi.

Baru-baru ini, sang developer game – Sharkmob memutuskan untuk mengakhiri pengembangan dari game Vampire the Masquerade: Bloodhunt, alasannya adalah karena tidak berhasil mencapai jumlah pemain yang dibutuhkan, bersamaan dengan itu pula monetisasi di dalam game dimatikan. Tentunya Sharkmod tidak akan langsung meninggalkan para gamer begitu saja karena server Bloodhunt sendiri masih akan aktif sampai waktu yang belum ditentukan.

Vampire the Masquerade: Bloodhunt

Dirilis pada April tahun lalu setelah melewati masa early access, game action PC dan PS5 ini bertempat dalam sebuah dunia dari game RPG Vampire the Masquerade, dengan 48 pemain akan saling bersaing dengan bantuan senjata yang bisa mereka temukan di dalam game.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sempat memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More