Baru Rilis! Honkai Star Rail Masuk Top 10 Pendapatan Game Bulan April

Memberikan gebrakan baru dengan membawa tema action RPG open world ke platform mobile, HoYoverse yang pada saat itu masih bernama miHoYo berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia, dan dari perilisannya hingga sekarang performa Genshin Impact tampaknya sama sekali tidak mengalami penurunan sama sekali. Selama tiga tahun ini juga developer asal China ini meracik sejumlah proyek baru, salah satunya yang baru saja dirilis bulan April kemarin. Lalu bagaimana dengan game terbarunya Honkai Star Rail? Ternyata juga tidak kalah. Buktinya pendapatan game baru mereka ini berhasil memasuki jajaran top 10 pada bulan April kemarin.

Dirilis pada tanggal 25 April kemarin, hanya dalam kurun waktu lima hari saja pendapatan game turn-based RPG dari HoYoverse ini berhasil masih ke top 10 jajaran game dengan pendapatan terbanyak di dua platform iOS maupun Android. Sedangkan untuk versi iOS sendiri HSR berhasil masuk pada posisi ke 7. Meski sayangnya pada chart Android HSR sama sekali tidak masuk top 10, perlu di ingat kalau ini merupakan pendapatan pada bulan April saja, yakni hanya dalam kurun waktu 5 hari.

Honkai Star Rail April Pendapatan 2023

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk salah satu yang memberikan sumbangsih kepada pencapaian Honkai Star Rail?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More