Basil Edienbenz Gantikan Peran Thue Rasmussen Sebagai Eskel di The Witcher Season 2

Basil Eidenbenz (Victoria) telah menggantikan Thue Rasmussen dalam peran Eskel untuk Musim Kedua Netflix’s The Witcher, menurut Deadline. Rasmussen harus keluar dari peran tersebut karena penundaan penjadwalan yang disebabkan oleh penghentian produksi COVID-19.

Thue Rasmussen telah mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi memerankan Eskel di Musim 2 Netflix The Witcher karena konflik penjadwalan yang disebabkan oleh pandemi virus corona (COVID-19).

Aktor tersebut mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah posting Instagram pada hari Rabu, menjelaskan kepada penggemar bahwa ia harus membuat keputusan “memilukan” untuk keluar dari proyek setelah produksi dijadwalkan ulang. Meskipun sekarang tidak terlibat di musim depan, Rasmussen mengatakan bahwa dia “bersyukur” atas hari-hari yang dia habiskan di set sebelum penutupan.

Basil Edienbenz Gantikan Peran Thue Rasmussen Sebagai Eskel di The Witcher Season 2

Di akhir postingan, dia berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka dan memuji semua orang yang terlibat dalam produksi, menyebut waktunya di proyek “pengalaman yang benar-benar menginspirasi.” Dia juga mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk menonton Season 2 ketika hits Netflix, karena dia yakin ini akan menjadi musim yang “benar-benar menakjubkan”, yang sekarang akan dia tonton sebagai “seorang fanboy alih-alih sebagai Witcher.”

Rasmussen awalnya berperan sebagai Eskel, Witcher lain dari School of the Wolf yang menjalin persahabatan awal dengan Geralt of Rivia selama waktu mereka bersama di Kaer Morhen. Buat kamu yang pernah memainkan video game tersebut pasti juga mengenal Eskel dari CD Projekt Red’s The Witcher 3: Wild Hunt.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More