Battle Pass Diablo 4 Butuh 80 Jam Untuk Diselesaikan

Menghadirkan beragam konten baru untuk dilahap para gamer agar mereka tetap memainkan suatu game adalah sebuah langkah sudah biasa diambil oleh para developer, tujuannya adalah agar para gamer menghabiskan waktu mereka di dalam game, dan tentunya semakin lama semakin baik yang nantinya bisa tercerminkan dalam angka statistik untuk menunjukan seberapa populernya game itu. Seperti yang akan dilakukan Blizzard untuk game Diablo 4 mereka, dengan model musiman Battle Pass yang sama seperti pendahulunya setidaknya akan membuat kalian bertahan dalam game ini selama sekitar 80 jam.

Battle Pass Diablo 4

Dalam setiap musim battle pass, kalian akan memulai game dengan karakter musiman yang dimulai pada level 1. Kemudian menyelesaikan beragam objektif yang telah ditentukan yang menjadi progress battle pass kalian hingga level karakter kalian mencapai 100. Dan masih sama dengan mayoritas game dengan elemen live-service, battle pass di sini juga memiliki jalur gratis, dan berbayar dengan hadiah beragam item kosmetik. Lebih lanjut, jika kalian merasa mager dengan grinding musiman ini, kalian bisa melewatinya dan kembali lagi ketika update cerita baru tiba.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More