Battle Royale Vampire: The Masquerade Akan Hadir Tahun Depan

Game battle royale baru yang berdasarkan game Vampire: The Masquerade dikabarkan akan hadir pada tahun depan, dan game battle royale tersebut akan dikembangkan oleh Sharkmob. Game tersebut diumumkan melalui sebuah trailer teaser pendek yang bisa kalian lihat di bawah ini. Sayangnya video tersebut tidak memperlihatkan hal yang detail.

Publisher Paradox Interactive akan bertanggung jawab untuk menerbitkan game tersebut, dimana cukup masuk akal, karena sang publisher telah mendapatkan sedikit bagian kecil saham developer  Vampire: The Masquered – Bloodlines 2, Hardsuit Labs pada tahun 2018. Yang tentunya menjadi sebuah alasan bagi sang publisher untuk menanganinya.

YouTube player

Trailer tersebut menunjukan bahwa para pemainnya akan bermain sebagai vampire yang dipersenjatai dengan kekuatan supernatural, serta berbagai pisau, dan beragam hal lainnya yang bisa kalian gunakan.

Sang developer saat ini masih belum merilis game apapun hingga saat ini, namun terdapat tenaga yang berbakat di studio yang berlokasi di Malmo dan London. Para karyawan dari Massive Entertainment dan IO Interactive yang mendirikan studio pemula tersebut, yang juga tampaknya sedang mnegerjakan dua lagi proyek ambisius berkualitas AAA, yang di tenagai dengan Unreal Engine.

Game battle royale tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal pertama tahun depan. Sedangkan untuk game Vampire The Masquerade – Bloodlines 2, telah ditunda, dan akan dirilis juga pada tahun depan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More