Battlefield 2042 Akhirnya mendapatkan Voice Chat

Fitur voice chat akhirnya telah tiba di game Battlefield 2042, lima bulan setelah perilisannya di bulan November tahun lalu. Fitur ini sayangnya tidak akan membuat kalian berbicara dengan siapapun yang online, dimana channel untuk voice chat hanya terbatas untuk Squad atau Party saja.

Fitur ini tiba pada update 4.0 untuk Battlefield 2042, yang datang kemarin, 19 April, yang juga membawa ratusan perbaikan serta penyesuaian seperti yang telah dijelaskan sang developer DICE pada postingan blog terbarunya.

Update tersebut dipusatkan pada fitur voice chat, atau VOIP (Voice Over Internet Protocol), yang telah menjadi salah satu fitur yang paling diminta oleh para gamer sejak perilisannya, dan dimana sejumlah pemain percaya bahwa fitur tersebut seharusnya selalu ada di dalam game.

Perubahan lainnya adalah refresh pada UI scoreboard, update balance untuk specialists, senjata, dan kendaraan, dan sebuah peningkatan pada sistem progression yang membuat Ribbons menjadi lebih mudah untuk dibuka.

Pengalaman yang dirasakan oleh para pemain pada game ini cukup berubah-ubah, dimana game ini dirilis dengan cukup banyak masalah, dan dengan cepat menjadi game yang memiliki review paling buruk di Steam, meski sangat populer.

Dan jumlah pemain yang memainkan game ini terus menurun sejak Maret, yang membuat Battlefield 2042 tidak sepopuler Battlefield 1, 4, dan 5 di Steam, serta sang publisher, EA mengakui bahwa game ini tidak sesuai dengan ekspektasi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More