Battlefield 2042 Bekerja Sama Dengan Xbox di Konsol, Nvidia di PC

Selagi tanggal rilis Battlefield 2042 semakin dekat, berbagai detail mengenai video game ini juga semakin diungkap. Diumumkan dalam sebuah perilisan pers belum lama ini, publisher Electronic Arts dan developer DICE mengungkap partner resmi mereka untuk salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Entri ke 17 dari seri Battlefield, Battlefield 2042 tidak akan memiliki campaign single-player, dengan sebuah naratif yang akan diungkap melalui gameplay multiplayer.

Pada pengumuman yang dihadirkan baru-baru ini, diungkapkan bahwa Xbox, terutama Xbox Series X akan menjadi konsol partner resmi untuk Battlefield 2042. Hal ini merupakan lanjutan dari hubungan antara tim Microsoft dengan Battlefield, yang sebelumnya telah dilakukan juga untuk game Battlefield 5 di tahun 2018. Namun, saat ini masih belum diketahui bagaimana game ini akan memanfaatkan kemampuan dari konsol next-gen. Namun bagi kalian yang memainkan game ini di PC, Nvidia merupakan partner grafik resmi game ini. GPU tersebut akan mendukung Nvidia DLSS dan Nvidia Reflex, dengan memberikan para pemain PC peningkatan performa berdasarkan AI, dan latency yang rendah.

Perilisan pers tersebut juga mengungkap Polaris  sebagai partner kendaraan off-road dari Battlefield 2042, dan juga Logitech untuk perangkat PC. Meski pengumuman dari Nvidia sebagai parter resmi kemungkinan akan membuat kecewa para penggemar Battlefield, mengingat kelangkaan Nvidia, namun hal tersebut kemungkinan akan segera berubah. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukan bahwa Nvidia akan mulai meningkatkan produksi untuk GPU RTX 3060, yang dapat menandakan defisit global mungkin akan segera berakhir. Selain supplai yang meningkat, harga mungkin juga akan turun, karena terdapat beberapa laporan dari market luar bahwa harga tersebut telah mulai turun.

Battlefield 2042 sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Oktober untuk PC, PS4, PS5, Xbox one, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More