Battlefield 2042 Dihujani Review Negatif

Perilisan Battlefield 2042 dibangun berdasarkan rumor, bocoran, dan sejumlah kekecewaan, namun sejumlah pemain masih berharap dan membeli game tersebut ketika dirilis untuk melihat apakah mereka akan mendapatkan kejutan atau tidak. Sayangnya, banyak pemain yang cukup kecewa, dimana kekecewaan tersebut diperlihatkan dengan rendahnya nilai user review di situs Metacritic.

Dalam beberapa bulan sebelum perilisan Battlefield 2042, pandangan para gamer mengenai game tersebut berangsur-angsur memburuk sejak para gamer mulai membandingkan trailer game tersebut dan menampilkan gameplay dari entri sebelumnya. Video-video yang muncul tersebut menampilkan kurangnya fitur gameplay ikonik dan sejumlah perubahan pada gameplay yang tampaknya hanya dibuat untuk menjual kosmetik saja atau untuk menarik audiens lainnya.

Battlefield 2042 Dihujani Review Negatif

Sejumlah pendapat kritis memberikan nilai yang cukup positif untuk game ini, dengan sejumlah situs mengklaim bahwa Battlefield 2042 memiliki potensi. Sayangnya, sebagian besar pemain tidak setuju, dengan mengatakan bahwa game tersebut mengecewakan karena berusaha untuk mengubah formula yang ada di Battlefield, dengan user review score berada di angka yang sangat rendah. Di Metacritic game tersebut mendapatkan rata-rata skor di 80 untuk versi PC, sedangkan untuk nilai dari pemain berada di 2.6 saja.

Sumber kritik yang paling umum dalam game ini adalah sistem Specialist, dimana review pengguna menunjukan bahwa kerja sama tim biasanya dibutuhkan untuk menang terhambat oleh pemain yang membangun class untuk ekspedisi solo ke dalam berbagai map. Bug juga bermunculan, dengan suara langkah yang biasanya digunakan untuk mengetahui posisi musuh terkadang datang dari arah yang salah sehingga membuat para pemain terbunuh.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More