Battlefield 2042 Diumumkan Tanpa Campaign Single Player

Setelah berbagai bocoran, dan rumor, EA dan DICE akhirnya mengungkap entri terbaru dari seri Battlefield. Dengan membawa nama Battlefield 2042, game ini kembali memasuki era modern dengan tiga mode game yang bereda, siap dihadirkan termasuk, Conquest, Hazard Zone, dan yang lainnya. Selain setting yang baru, pengalaman game ini sudah disetel untuk platform next-gen dengan mendukung 128 pemain di waktu yang sama, dan event real-time yang dijanjikan mengubah pertandingan yang ada.

Tentunya, salah satu hal yang cukup membuat penasaran adalah mengenai campaign. Sebelum terungkap, dirumorkan bahwa Battlefield baru ini akan dirilis tanpa single player campain. Dan rumor tersebut terkonfirmasi dengan DICE sendiri mengklarifikasi bahwa Battlefield 2042 akan hadir tanpa campaign apapun.

Meski konfirmasi ini tentunya cukup mengecewakan sebagian gamer, DICE tidak meninggalkan elemen cerita sepenuhnya. Melainkan, elemen cerita telah digabungkan ke dalam elemen online dari Battlefield 2042, yang memberikan para pemain sebuah alasan untuk terjun dalam pertarungan.

Bertempat pada tahun 2042, langkanya makanan, energi dan air bersih telah mendorong berbagai negara di ujung tanduk, menciptakan krisis terbesar dalam sejara manusia. Amerika Serikat dan Rusia tampaknya telah menarik seluruh dunia ke dalam perang habis-habisan, membujuk mereka yang tidak berafiliasi dengan negara tertentu untuk bergabung ke pihak mereka, dan menjanjikan masa depan bagi mereka di dunia baru ini.

Selain diumumkan tanpa Campaign single player, Battlefield 2042 diungkap akan hadir pada tanggal 22 Oktober mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: