Battlefield 2042 Gunakan Bot AI Untuk Multiplayer Match Agar Pemain Dapat Bermain Solo

Battlefield 2042 akan mengisi spot kosong dari pertarungan 128-player dengan bot AI, sehingga membuat match tersebut penuh bahkan jika lobby tidak terisi penuh. Bot ini juga dapat membantu untuk memfasilitasi bermain Battlefield 2042 sebagai game co-op atau solo.

Seperti yang diungkapkan dalam sebuah update untuk halaman Battlefield Briefing EA Answers, AI Soldier merupakan sebuah sistem bot baru yang ditambahkan ke Battlefield 2042. “Juga pengenalam baru mengenai AI Soldier ke seri ini,” baca post tersebut. “Dengan menghadirkan pengalaman bermain multiplayer-online saja, hal ini cukup penting bagi kami untuk membuat kalian dapat memainkan Battlefield 2042 dimana, kapan, yang kalian inginkan.”

AI Soldier akan memastikan match diisi dengan 128 pemain, namun mereka juga memiliki tujuan yang lain juga. Meski merupakan sebuah game multiplayer, bot ini juga akan membantu mengubah Battlefield 2042 menjadi sebuah game co-op atau single-player.

Dalam mode Conquest dan Breakthrough, para pemain dapat memilih untuk pengalaman co-op yang “mengizinkan kalian untuk bermain bersama dengan teman, melawan AI Soldier,” atau bahkan sebuah versi solo untuk dimainkan sendiri. “Jika kalian berkeinginan untuk melatih kemampuan kalian dalam multiplayer, kalian bahkan bisa bermain sendiri melawan AI Soldier,” ungkap blog tersebut.

Sebelum Battlefield 2: Modern Combat dirilis di PlayStation 2 dan Xbox, game Battlefield hanya menyajikan multiplayer saja, dan tidak memiliki campaign apapun. Dengan demikian, jika kalian berkeinginan untuk bermain game seperti Battlefield 1942 atau Battlefield Vietnam tanpa pemain lainnya, kalian akan benar-benar bingung.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More