Battlefield Akan Kembali Ke Tema Modern

Raden Erlangga – Melalui preview eksklusif yang diberikan EA kepada IGN, Vince Zampella mengonfirmasi bahwa seri Battlefield berikutnya akan kembali mengusung latar modern, membawa game ini kembali ke akar klasiknya setelah sebelumnya bereksplorasi di Perang Dunia I, Perang Dunia II, dan masa depan. EA juga membagikan concept art baru untuk entri terbaru ini. Meskipun hingga saat ini masih belum ada tangkapan layar atau detail spesifik mengenai game maupun konsep seni tersebut.

Vince Zampella, yang menjabat sebagai kepala Respawn dan GM Group untuk EA Studios. Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk kembali ke latar modern didasarkan pada kejayaan Battlefield 3 dan Battlefield 4.

Zampella menjelaskan, “Kalau kita melihat kembali ke puncak kesuksesan Battlefield, itu adalah era Battlefield 3 dan 4, ketika semuanya berlatarkan modern. Saya pikir kita perlu kembali ke inti Battlefield dan melakukannya dengan sangat baik, lalu kita lihat ke mana arah selanjutnya. Bagi saya, puncak dari Battlefield ada di masa Battlefield 3 dan 4. Jadi ini bukan hanya nostalgia bagi para pemain, tapi juga bagi saya dan tim”.

Zampella juga mengungkapkan beberapa detail lain, termasuk bagaimana fitur specialists di Battlefield 2042 membuat game tersebut terlalu mirip dengan hero shooter.

Selain itu, ada kabar bahwa Battlefield terbaru akan kembali menghadirkan pengalaman yang lebih terfokus dengan 64 pemain. Berbeda dari Battlefield 2042 yang sempat mendukung hingga 128 pemain secara bersamaan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More