Battlefield Terbaru Akan Diungkap Pada Tanggal 9 Juni

Selama beberapa bulan belakangan ini, berbagai rumor telah bermunculan megenai game Battlefiedl 6, dimana beberapa orang yang ada di dalam industri game memberikan petunjuk bahwa game tersebut kemungkinan akan diungkap pada bulan Juni mendatang. Dan sepertinya informasi tersebut benar, dimana DICE dan Electronic Arts telah mengkonfirmasi bahwa game Battlefield terbaru akan diungkap minggu depan.

Diungkapkan melalui akun Twitter resmi Battlefield kemarin malam melalui sebuah teaser pendek, ditampilkan sebuah logo Battlefield, bersamaan dengan tanggal kapan game tersebut akan diungkap. Pada tanggal 9 Juni, pada pukul 07:00 PT/21:00 WIB. Sayangnya teaser tersebut tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai game tersebut.

Namun, dengan logo Battlefield yang menampilkan efek glitch, kemungkinan bisa menjadi sebuah petunjuk mengenai setting game tersebut. Sebelumnya, beberapa rumor menunjukan bahwa Battlefield 6 akan memiliki setting near-future. Selain itu, pada beberapa rumor sebelumnya juga disebutkan bahwa Battlefield 6 tidak akan disebut sebagai Battlefield 6, melainkan dengan nama Battlefield saja, yang sesuai dengan logo yang ada di teaser di atas.

Terdapat juga beberapa rumor lainnya mengenai Battlefield 6 yang mungkin dapat dipertimbangkan. Salah satunya adalah, menyebutkan bahwa game Battlefield terbaru ini akan memiliki jumlah pemain hingga 128 orang dalam mode multiplater, dan game ini tidak akan memiliki campaign single player.

Mengenai platformnya, Battlefield 6 tengah dikembangkan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: