Batu di Cyberpunk 2077 Bersuara Akibat Glitch

Cyberpunk 2077 dikenal akan banyaknya bug yang muncul ketika game tersebut dirilis. Mulai dari mobil yang melewati batas, hingga Non-Playable Characters (NPS) yang tidak berjalan dengan baik. CD Projekt sendiri menghabiskan waktu mereka cukup banyak untuk membuat game yang awalnya hampir tidak bisa dimainkan tersebut hingga menjadi keadaan yang ada saat ini.

Salah satu glitch yang ada, menyebabkan sebuah batu berteriak kepada pemain di sekitarnya, yang ditemukan oleh seorang pemain bernama Sasquatch–22 dalam rekamannya di subreddit Cyberpunk. Dalam video terebut terlihat bahwa ia tengah berada di Badlands ketika ia menemukan glitch tersebut.

Pemain berjalan mengitari batu, dan teriakan-terikan dapat terdengar dari batu tersebut, serasa batu itu yang melakukannya sendiri. Selain itu, suara lainnya juga dapat terdengar seperti suara lakban, gerutuan, dan teriakan.

Suara-suara tersebut diasumsikan datang dari sebuah NPC yang terjebak di dalam medan abtu, seperti yang disebutkan oleh Sharingammi di postingan tersebut. Selain itu para gamer juga tampaknya tidak ingin glitch ini diperbaiki, karena mungkin terlihat konyol.

Untuk game Cyberpunk 2077 sendiri baru-baru ini telah merilis Patch 1.6.1, patch baru setelah update 1.6 yang menghadirkan Edgerunner, dimana berisikan banyak sekali konten baru seperti Wardrobe, yang membuat kalian dapat mengubah tampilan karakter tanpa memberikan dampak pada status yang ada.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More