Bayonetta 3 Dapatkan Trailer Gameplay

Bayonetta 3, salah satu game eksklusif terbesar di konsol Nintendo Switch akhirnya mendapatkan sebuah trailer gameplay baru. Hari ini, melalui Nintendo Direct telah menghadirkan sejumlah informasi baru mengenai game yang akan hadir di Nintendo Switch, termasuk sebuah teaser untuk fighter selanjutnya dan yang terakhir untuk Super Smash Bros. Ultimate. Acara Nintendo Direct sendiri diakhiri dengan game action yang telah dinantikan dari PlatinumGames.

Nintendo sendiri hanya memberikan sedikit update untuk Bayonetta 3 saja selama beberapa tahun terakhir ini, namun sejak diumumkan pada tahun 2017, informasi mengenai game ini sangatlah sedikit. Namun untungnya, Nintendo Direct telah menghadirkan sejumlah informasi baru untk game tersebut. Kini dikonfirmasi bahwa Bayonetta 3 akan dirilis pada tahun 2022, dan sebuah gameplay trailer mengungkapkan aspek-aspek yang menarik dari game tersebut.

YouTube player

Video trailer Bayonetta 3 dimulai dengan menampilkan rekaman non-gameplay dari sebuah kota. Terdapat orang-orang militer yang tengah berjuang untuk mengalahkan monster besar namun tampaknya sia-sia, dan kemudian Bayonetta muncul. Dalam trailer ini diperlihatkan bahwa Bayonetta mengenakan pakaian dan gaya rambut yang baru.

Trailer ini menampilkan sejumlah kombo, Witch Time, beberapa ability baru, dan yang lainnya. Bayonetta juga melawan sejumlah musuh kecil dalam tempat yang sempit, seperti di dalam kereta, dan juga berbagai monster besar. Bayonetta juga menggunakan sebuah summon untuk membantunya dalam pertarungan.

Bayonetta 3 sendiri nantinya akan hadir secara eksklusif di Nintendo Switch tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More