Bayonetta Origins Dapet Demo di eShop Nintendo Switch

Bagi kalian yang tidak sabar untuk dapat memainkan game Bayonetta Origins, Nintendo dan PlatinumGames sudah mempersiapkan sebuah demo yang bisa kalian mainkan sekarang. Demo ini dimulai dari bagian awal game, dan kalian juga bisa mencoba berbagai fitur aksesbilitas yang ada di game tersebut.

Bayonetta Origins Demo

Nintendo menyebutkan kalau demo Bayonetta Origins mencakup awal dari game itu, yang berarti kalian akan melwati dua chapter pertama, yang menjelaskan dimana Cereza tinggal dan berlatih, dan mengapa ia menuju ke Avalon Forest, bagaimana ia bertemu dengan Cheshire, dan awal petualangan mereka bersama. Untuk save datanya sendiri nanti bisa kalian pindahkan ketika gamenya dirilis.

Nintendo juga membagikan sebuah potongan gambar dari menu aksesbilitas di bagian opsi. Kalian nantinya bisa menentukan seberapa banyak damage yang dapat diterima oleh Cereza dari serangan musuh. Kalian juga bisa memilih penggunaan magic untuk menentukan seberapa banyak yang digunakan. Kalian juga bisa mengubah combo Cheshire dari tap atau hold. Kekuatan musuh bisa kalian set, dan yang lainnya.

Bayonetta Origins: Cereza

Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon akan dirilis di Switch pada tanggal 17 Maret mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More