Bayonetta Origins Tidak Akan Menjadi Akhir Seri Bayonetta

Kreator dari seri Bayonetta, Hideki Kamiya baru-baru ini mengungkap kalau sang developer, PlatinumGames berkeinginan untuk memperluas franchise tersebut lebih dari spin-off Bayonetta Origins.

Berbicara dengan pihak Famitsu, Kamiya mengatakan bahwa Platinum telah melakukan diskusi mengenai rencana mereka untuk seri tersebut secara internal, namun masih belum disetujui secara formal oleh Nintendo.

“Kami ingin memperluas dunia seri ini dengan koleksi game baru,” katanya. “Saat ini kami sedang bekerja untuk itu, dan [direktur Bayonetta Origins] Tinari-san dan saya telah mendiskusikan apa yang ingin kami lakukan selanjutnya. Kami belum berbicara dengan Nintendo tentang hal itu.”

Bayonetta Origins Demo

Makoto Okazaki, yang merupakan producer dari Bayonetta di Nintendo menambahkan, “Kami saat ini masih belum memiliki hal yang pasti untuk dibagikan dengan kalian mengenai masa depan seri tersebut, namun Saya secara pribadi tidak percaya ini adalah akhir dari Bayonetta.”

“Pertama-tama saya ingin mendengar pemikiran dan pendapat para pemain yang telah memainkan game ini, lalu mempertimbangkan masa depan seri ini.” Meskipun Sega memiliki IP Bayonetta, tiga game terakhir dari seri ini telah diterbitkan oleh Nintendo dalam sebuah perjanjian lisensi, secara eksklusif untuk Nintendo Switch.

Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon
Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon

Berbeda dengan versi action third-person yang merupakan seri utama dari game tersebut, Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon membawa para gamer untuk mengenal lebih dalam Bayonetta pada masa kecilnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More