Beberapa Developer PS Vita Tidak Diberitahu Bahwa PS Store di PLatform Tersebut Akan Ditutup

PlayStation Store untuk PlayStation 3, PlayStation Portable, dan PlayStation Vita akan segera ditutup, dan meski tidak banyak yang masih membuat game untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable saat ini, game untuk PlayStation Vita masih cukup banyak dikembangkan. Dan berdasarkan informasi dari para developer ini, mereka menemukan informasi mengenai penutupan PlayStation Store untuk ketiga platform diatas di waktu yang bersamaan dengan yang lainnya.

Minggu kemarin, dihari yang sama ketika informasi penutupan PlayStation Store untuk PS3, PSP, dan Vita diungkap, Lillymo Games mengumumkan bahwa mereka membatalkan versi PlayStation Vita game mereka, karena PS Store akan ditutup sebelum game mereka siap untuk dirilis.

Dalam sebuah pesan yang dikirimkan ke pihak IGN, Barry Johnson dari Lillymo Games mengatakan bahwa pihak studio “tidak diberitahu mengenai penutupan PS Store untuk Vita.” Bahkan, Johnson mengatakan bahwa mereka membeli devkit vita kedua pada bulan lalu.

“Ketika tersebar kabar bahwa hal tersebut terjadi melalui TheGamer, kami mencoba menghubungi Sony untuk mengklarifikasi, dan tidak memberikan tanggapan. Kami mengetahui di saat yang sama seperti yang diketahui publik, dan kami harus membatalkan versi Vita dari game kami berikutnya.”

Develoepr yang lainnya, Miguel Sternberg, desainer game di Spooky Squid, saat ini tengah mengerjakan sebuah port dari game Russian Subway Dogs, dan berusaha untuk menghadirkan versi Vita sebelum PS Store platform tersebut ditutup di bulan Agustus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: