Beberapa Game PlayStation 3 Tidak Dapat Melakukan Update

Beberapa game PS3 dikabarkan sudah tidak dapat lagi mengakses update patch. Para pengguna forum ResetEra membbuat sebuah list mengenai berbagai game apa saja yang mengalami masalah dari perubahan ini melalui situs PSNProfiles. Perubahan tersebut termasuk tidak bisa mendapatkan trophy, mengakses online play, dan dalam beberapa kasus, tidak dapat mengakses DLC. Untuk saat ini, daftar tersebut mencatat lebih dari 30 game digital dan fisik,

Diluar beberapa add-on tertentu atau fitur tambahan yang menjadi tidak dapt diakses. Beberapa patch ini berpotensi tidak tersedia berdasarkan wilaah. Namun, beberapa pengguna ResetEra melaporkan bahwa hal ini karena error di database. Karena error ini, game PS3 yang di download tidak bisa mengakses update melalui server Sony. Sejauh ini, belum terdapat indikasi apakah masalah ini akan diselesaikan dalam waktu dekat ini atau tidak.

Beberapa game PS3 yang tidak mendapatkan update adalah termasuk JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle (EU) SoulCalibur IV (EU) Street Fighter III 3rd Strike Online Edition, dan Tekken Tag Tournament 2, serta beberapa game lainnya.

Ini merupakan salah satu dari beberapa permasalahan yang dihadapi orang-orang ketika mencoba mendapatkan game dari PlayStation Store di PS3 atau platform lainnya yang akan ditutup. Sebagai contoh, terdapat beberapa orang yang menyebutkan bahwa mereka mendapatkan error berkode 80029509 dan 80029721 ketika mencoba mendownload game dari PlayStation Store PS3.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More