Beberapa Screenshot Starfield Bocor!

Starfield telah menjadi topik yang sangat populer di dunia game baru-baru ini. Itu meskipun tidak ada pengungkapan Starfield terkait game besar, atau bahkan kecil untuk beberapa waktu. Akuisisi Bethesda oleh Microsoft baru-baru ini yang memicu banyak hal. Dapat dipahami bahwa pertanyaan tentang eksklusivitas platform merupakan prioritas bagi banyak gamer. Dan kini, di tengah-tengah itu semua, ternyata beberapa screenshot Starfield telah bocor.

Tiga gambar dibagikan secara online melalui Imgur, yang kemudian dibagikan di Reddit oleh akun sekali pakai bernama Electrical-Ad-8659. Satu foto menampilkan grafik antarmuka pengguna yang menunjukkan pengukur oksigen dan beberapa elemen lain yang mungkin penting untuk permainan. Gambar kedua menunjukkan model pesawat ruang angkasa besar. Gambar ketiga dan terakhir tampak seperti tangkapan layar asli yang menunjukkan karakter pemain orang ketiga, elemen UI, dan apa yang bisa menjadi stasiun luar angkasa atau pangkalan.

Gambar kedua dan ketiga yang sangat menarik. Pengukur UI pasti mengajukan beberapa pertanyaan menarik tentang bagaimana pemain akan berinteraksi dengan ruang. Mekanika oksigen, gravitasi, siang dan malam, dan sebagainya menyiratkan banyak kedalaman. Tetapi sampai Bethesda bersedia membagikan detail tentang gameplay Starfield, spekulasi tentang mekanisme tersebut kemungkinan besar tidak berdasar.

Beberapa mungkin mempertanyakan kebenaran gambar yang bocor ini atau apakah itu terkait dengan Starfield sama sekali. Seorang komentator di Reddit mengklaim bahwa tambalan di bahu pemain identik dengan logo yang sebelumnya dibagikan dalam gambar teaser Starfield. Tapi mungkin pertanyaan yang lebih mendesak adalah apakah gambar yang bocor ini berarti Bethesda bersiap untuk membagikan lebih banyak informasi tentang Starfield segera.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: