Behavious Interactive Akan Mengadakan “Dead By Deadlight 2020 International Tour”

Untuk merayakan kesuksesan “Dead By Daylight” sebuah Game Horror multiplayer yang telah berhasil membawa total lebih dari 15 juta pemain ini akan mengadakan Dead By Daylight 2020 International Tour yang dikabarkan akan menjajaki negara yang merupakan market terbesar untuk game ini.

Game ini sudah mengakhiri update nya pada tahun 2019 yang mana mendulang kesuksesan di chapter XIII yang berdasarkan seri Netflix Original Stranger Things semakin memantapkan pengembang game yang berbasis di kanada yaitu Behaviour Interactive untuk dilakukan international tour ini.

Negara yang akan disinggahi yaitu Negara Jerman, Belanda, Inggris, Amerika Serikat, dan tentu saja negara asal mereka yaitu Kanada dengan memperkenalkan Dead By Daylight Mobile serta judul game terbaru yang belum diungkapkan saat ini dan juga mencoba lebih mendekatkan diri dengan para fans dengan mendengarkan masukan-masukan baru untuk game berikutnya nanti.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More