Beli Animal Crossing: New Horizons Dalam Bentuk Digital Bisa Mendapatkan Bonus Dalam Bentuk Fisik (UK)

Animal Crossing: New Horizons adalah salah satu game exclusive dari Nintendo Switch yang akan rilis Maret 2020 nanti. Ada promo lucu di Nintendo Official Store di UK, jika kita membeli gamenya dalam bentuk digital, yaitu kita bisa mendapatkan bonus dalam bentuk fisik.

Ada dua bonus yang ditawarkan yaitu “Pin packs” atau “Tote Bag” untuk pembelian digitalnya.  Setelah pembelian di sana, codenya akan dikirm ke email kalian. Sayangnya bonusnya belum tersedia sekarang, jadi akan dikirim ke rumah kalian nantinya.

Harga yang ditawarkan dalam bentuk digital ini sama dengan harga yang ditawarkan dalam bentuk fisik sebesar 49.99 Euro. Jadi kalian bisa memilih preferensi kalian antara fisik dan digital. Tetapi bonus yang diberikan berbeda, jika membeli fisiknya kita hanya bisa mendapatkan bonus “Pin Pack” saja, sedangkan kalau kita beli dalam bentuk Digital, kita bisa memilih bonusnya antara “Pin Pack” atau “Tote Bag”

Gambar Di bisa dilihat di bawah ini.

Beli Animal Crossing: New Horizons Dalam Bentuk Digital Bisa Mendapatkan Bonus Dalam Bentuk Fisik (UK) Beli Animal Crossing: New Horizons Dalam Bentuk Digital Bisa Mendapatkan Bonus Dalam Bentuk Fisik (UK)Belum ada kepastian akankah Toko di Indonesia bisa mendapatkan bonus yang sama, tetapi mudah2xan akan ada update selanjutnya dari toko-toko kesayangan kalian.

Source: Nintendo & Nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More