Belum Genap Sebulan Nvidia GeForce Now Telah Mencapai Lebih Dari 1 Juta User

Sebanyak 1500 Judul game sedang disiapkan untuk tambahan koleksi game Nvidia GeForce Now

Nvidia GeForce Now, Sebuah layanan game berbasis streaming dari perusahaan teknologi VGA ini dikabarkan telah menembus angka 1 juta user sejak layanan ini dirilis belum juga berumur 1 bulan, sungguh pencapaian yang luar biasa.

Layanan Cloud Gaming ini telah rilis sejak tanggal 4 Februari 2020, yang memungkinkan para gamer memainkan game dengan streaming dari koleksi game kalian RTX support serta server priority access.

Diawal bulan ini, Nvidia GeForce Now telah melewati tonggak sejarah dalam perjalanan gaming cloud dengan menghapus daftar tunggu dan membuka langsung untuk lebih banyak gamer yang ingin mengakses Cloud game dari Nvidia. Lebih dari 1 Juta user baru yang mendaftar serta perkesempatan untuk mencoba trial selama 90 hari.

Belum Genap Sebulan Nvidia GeForce Now Telah Mencapai Lebih Dari 1 Juta User

Untuk saat ini dijadwalkan akan memasuki tambahan game sebanyak 1500 judul ternasuk Game yang paling ditunggu di tahun ini yaitu Cyberpunk 2077.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More