Bend Studio Tengah Kerjakan IP Baru

Sejauh ini, tidak sedikit yang menantikan informasi mengenai game baru dari Bend Studio. Dimana Studio ini seharusnya mengerjakan proyek Uncharted, namun game tersebut dibatalkan. Gagasan mengenai Days Gone 2 juga ditolak oleh Sony. Namun jika Bend Studio benar-benar akan menghadirkan Days Gone 2, kemungkinan mereka baru bisa mengembangkan game tersebut setelah Bend merilis IP barunya, dimana proyek baru ini kemungkinan membutuhkan usaha besar para developernya.

Beragam detail mengenai game tersebut diungkap oleh Hermen Hulst dalam sebuah wawancara dengan PlayStation Blog, dengan berbagai potongan berita seperti Horizon Forbidden West dan God of War. Dilansir dari Hulst, Bend “sangat bersemangat” dengan game selanjutnya. Mengkonfirmasi bahwa game tersebut memiliki “sistem open world yang dalam” untuk dinikmati para gamer, Hulst juga memastikan untuk mengklarifikasi bahwa game ini merupakan sebuah IP baru.

Diwaktu yang sama, Hulst juga mengklarifikasi bahwa game tersebut memiliki beberapa “sistem” yang sama dengan yang dikembangkan bersamana dengan Days Gone. Meski tidak disebutkan sistem apa tersebut, mungkin para pemain akan bertarung melawan gerombolan musuh seperti Days Gone dalam game baru ini.

Dan dengan Hulst menyebutkan bahwa terdapat sistem yang sama dengan Days Gone, mungkin saja IP baru ini memiliki beberapa elemen dari gagasan Days Gone 2 yang telah di tolak sebelumnya.

Mengenai Days Gone sendiri, belum lama ini game tersebut telah dirilis di platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More