Berbagai Laporan Mengatakan Bahwa Game dari Game Boy Akan Hadir di Nintendo Switch

Sebuah laporan baru mengklaim bahwa Nintendo akang menambagkan berbagai game dari Game Boy dan Game Boy Color ke layanan Nintendo Switch Online mereka.

Berita ini datang dari Eurogamer, yang kemudian dikuatkan dari laporan Nintendo Life bahwa game dari kedua konsol handheld Nintendo tersebut akan hadir di layanan online Nintendo yang mirip Netflix.

Dilaporkan oleh Nintendo Life pada awal minggu ini bahwa host podcast Nate the Hate, NateDrake, telah mengungkapkan bahwa Nintendo kemungkinan akan menambahkan berbagai game Game Boy dan Game Boy Color ke katalog online mereka. Publikasi tersebut kemudian mengkonfirmasi melalui berbagai sumber, menambahkan bahwa game-game ini akan hadir “sesegera mungkin.”

Kini, Eurogamer menuliskan beradasarkan sumber mereka, bahwa berbagai game dari platform retro lainnya juga kemungkinan akan hadir.

Seperti yang dicatat oleh Eurogamer, sebuah datamine oleh OatmealDome pada tahun 2019, dari aplikasi NES Switch mengungkapkan bahwa game SNES kemungkinan akan hadir ke layanan tersebut sebelum Nintendo membuat pengumuman resmi. Sembilan bulan setelah datamine, berbagai game SNES diharikan pada layanan tersebut.

OatmealDome mencatat bahwa mereka telah menemukan dua tipe emilator tambahan, Hiyoko dan Count. Laporan dari Nintendo Life, yang diperkuat oleh Eurogamer menyebutkan bahwa Hiyoko kemungkinan emulator untuk Game Boy, dan Game Boy Color.

Laporan dari Eurogamer mengindikasi bahwa tambahan konsol retro tersebut bisa ditambahkan ke Nintendo Switch Online, dan kemungkinan bahwa emulator Count yang ditemukan oleh OatmealDome merupakan emulator yang akan digunakan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More