Berikut platform-platform siaran untuk BAFTA Game Awards 2020

Pertengahan bulan Maret lalu, BAFTA mengumumkan bahwa mereka akan mengalihkan acara game awards mereka yang awalnya memiliki format red carpet, menuju digital demi menghadapi wabah COVID-19, dan dalam waktu beberapa jam, acara 2020 BAFTA Game Awards ini akan dimulai.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan 2020 BAFTA Games Awards secara live, kamu bisa menontonnya dari youtube melalui link berikut ini dan menyetel pengingat agar saat acara ini live kamu tidak melewatkannya. Live stream ini sendiri baru akan dimulai pada pukul 01.30 WIB nanti.

Apabila kamu tidak suka live stream dari youtube, kamu bisa menyaksikannya dari siaran lain seperti dari Twitter, Twitch dan juga Facebook.

Kamu bisa melihat daftar kategori dan nominasi dari tiap penghargaan yang ada melalui artikel Berak Games News berikut ini.

Kami dari tim Berak Games News juga akan meng-cover informasi dan hasil yang didapat dari 2020 BAFTA Games Awards ini di beberapa artikel mendatang.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More