Berita Mengenai Pokemon Scarlet dan Violet Kemungkinan Akan Hadir Minggu Ini

Pengumuman mengenai perilisan dari Pokemon Scarlet dan Violet pada akhir tahun 2022 ini datang sebagai sebuah kejutan. Dan sejauh ini, para penggemar Pokemon menantikan berita terbaru dari Game Freak untuk game tersebut. Meski sejauh ini masih belum terdapat informasi yang diumumkan secara resmi, terdapat kemungkinan berita baru mengenai game tersebut akan segera hadir. Sebuah acara Pokemon di Jepang mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan berita mengenai game Pokemon, kemungkinan adalah Pokemon Scarlet dan Violet.

Kabar ini datang dari acara variety show Pokemon yang bernama PokeDoko. Acara tersebut menguraikan konten yang direncanakan untuk episode selanjutnya, dan termasuk bahwa mereka akan memiliki “informasi terbaru mengenai game Pokemon. Meski tidak disebutkan secara jelas bahwa informasi tersebut adalah informasi mengenai Pokemon Scarlet, dan Pokemon Violet, namun cukup pantas untuk dinantikan.

Episode selanjutnya dari PokeDoko akan ditayangkan pada tanggal 24 April mendatang, tepatnya di hari Minggu nanti. Namun, terdapat sejumlah informasi yang diperkirakan akan diberikan sebelum acara tersebut tayang, dan beberapa petunjuk mengenai informasi tersebut juga kemungkinan akan diberikan pada pertengahan minggu ini. Setidaknya, klarifikasi mengenai apakah informasi tersebut merupakan informasi untuk Pokemon Scarlet dan Violet atau bukan.

Pokemon Scarlet dan Violet merupakan seri Pokemon terbaru yang diumumkan akan hadir tahun ini di Nintendo Switch

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More