Beta Crossplay Destiny 2 Tiba Minggu Depan

Jika kalian selama ini bersabar menunggu untuk akhirnya game Destiny 2 mendapatkan crossplay, tentunya kalian akan bahagia mendengar bahwa kalian sudah satu langkah lebih dekat menuju fitur tersebut. Developer Bungie belum lama ini telah mengumumkan sebuah beta crossplay yang terdiri dari Vanguard Strikes unik, yang akan tersedia dari tanggal 25 sampai dengan 27 Mei. Hal ini diumumkan oleh Bungie melalui blog mingguannya.

YouTube player

Meski hal ini bukan sepenuhnya crossplay, namun mengindikasikan bahwa fitur yang telah lama dinantikan tersebut masih dikembangkan dengan target untuk dirilis pada akhir tahun ini. Bungie akan menggunakan data yang mereka dapatkan dari beta ini untuk terus mengebangkan crossplay Destony 2, memolesnya sampai fitur tersebut siap untuk dirilis.

Ketika beta ini dibuka, para pemain yang memainkan game ini di berbagai platform, seperti PlayStation, Xbox, dan Stadia, akan dapat bergabung di beta crossplay. Dan mungkin, hal yang paling keren mengenai beta test ini adalah, bagi kalian yang berpartisipasi, dan menyelesaikan tiga Vanguard Strikes akan mendapatkan sebuah emblem Star Crossed yang eksklusif.

Namun, tentunya karena ini adalah sebuah beta test, dan sehingga tidak semua fitur dari crossplay akan tersedia saat periode beta ini. Sayangnya, para pemain juga tidak dapat menambah teman, atau membuat tim di beta, meski hal ini nantinya akan tersedia setelah update crossplay seutuhnya dirilis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More