Beta Diablo 4 Akan Dimulai Bulan Depan

Setelah penantian yang cukup lama, kini hanya beberapa bulan lagi hingga perilisan game Diablo 4. Dan seperti yang diungkap baru-baru ini melalui acara IGN FanFest, para gamer bisa mencicipi gameplay game ini lebih cepat. Dimana Diablo 4 mendapatkan sebuah open beta bulan depan, dengan para pembeli pre-order mendapatkan early access yang membuat mereka dapat memainkan game ini lebih awal di 17 hingga 19 Maret, dan akses beta publik di 24 hingga 26 Maret.

Beta Diablo 4 Akan Dimulai Bulan Depan

Dalam sebuah wawancara dengan director game ini, Joe Shely menampilkan sinematik pembuka Diablo 4 yang bisa kalian simak di bawah ini. Dan mungkin saja kalian merasa tidak familiar dengan karakter utama yang kalian lihat di sinematik tersebut, hal ini karena karakter itu adalah sebuah custom character yang dibuat dalam character creator. Custom charater sendiri akan ditampilkan dalam berbagai sinematik Diablo 4, dimana beberapa sinematik juga ada di beta.

YouTube player

Untuk beta-nya sendiri dijelaskan akan memberikan gambaran yang mendetail mengenai game ini. Dimana prologue dan bagian pertamanya bertempat pada zona “Fractured Peaks”, dengan berbagai karakter dapat menaikan level mereka hingga level 25, dan memainkan seluruh quest utama dan sampingan yang ada di wilayah tersebut. Untuk kalian yang melakukan pre-order, progress kalian yang ada di beta akan terbawa pada beta publik selanjutnya, jadi jika kalian bermain di tanggal 17 Maret, kalian bisa menggunakan data yang sama lagi di tanggal 24 hingga 26 Maret. Sayangnya, progress kalian di dalam masa ini tidak akan terbawa ke full version Diablo 4.

Beta Diablo 4 Akan Dimulai Bulan Depan

Diablo 4 sendiri akan dirilis pada 6 Juni nanti, di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More