Beta Guilty Gear Strive Diperpanjang

Open beta test untuk game Guilty Gear Strive kini akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 Februari nanti. Hal ini tentunya membuat kalian memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba game fighting yang akan segera hadir.

Online tes untuk proyek terbaru Arc System Works sebelumnya telah dijadwalkan untuk berakhir pada tanggal 21 Februari kemarin, namun berkat beberapa permasalahan server yang memberikan dampak pada pengujian awal beta, pihak developer memutuskan untuk memperpanjang masa ini selama beberapa hari.

Beberapa error serius pada server membuat game ini menjadi tidak dapat dimainkan ketika open beta pertama kali dimulai pada minggu lalu. Dengen berkeinginan agar para pemain dapat menikmati game ini sebisa mungkin sebelum menutup pengujian ini, pihak developer telah memperpanjang beta tes sampai dengan tanggal 23 Februari pukul 6:59 PM PT/24 Februari pukul 9:59 AM WIB.

Beta Guilty Gear Strive saat ini tersedia untuk dimainkan di konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation 5, dan mengizinkan para pemain untuk menggunakan 13 karakter, dimana karakter Anji Moto dan karakter ke 15 tidak dapat dimainkan.

Mode-mode yang tersedia adalah, termasuk Versus, Tutorial, Training, dan Network. Kalian juga dapat memainkan porsi single-player melawan AI atau memainkan pertarungan online melawan pemain lainnya.

Guilty Gear Strive sendiri dijadwalkan hadir pada tanggal 6 April mendatang, dan game ini juga nantinya akan dirilis di platform PC.

Awalnya, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun lalu, namun game ini ditunda hingga tahun 2021 karena pengembangannya terdampak oleh pandemi COVID-19.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: