Beta Resident Evil RE: Verse Ditunda Karena Permasalahan Matchmaking

Open Beta Test untuk sebuah mode game multiplayer dari Resident Evil, RE: Verse, untuk sementara waktu ini telah ditunda, karena terdapat permasalahan pada bagian matchmaking.

Diumumkan melalui media sosial Twitter, Capcom Development Division 1 menjelaskan bahwa mereka masih menemukan permasalahan dengan layanan matchmaking di RE: Verse beta. Sehingga tim tersebut saat ini masih terus menyelidiki penyebab dari permasalahan tersebut, namun tanpa sebuah solusi sementara untuk menangani permasalahan tersebut, pihak Capcom akhirnya membuat sebuah keputusan untuk menunda sementara versi beta tersebut.

Berdasarkan pengumuman di Twitter, beta tersebut dikabarkan akan ditunda “hingga pemberitahuan lebih lanjut,” dengan tanpa tanggal baru disebutkan. Yang kemungkinan kita harus menunggu sebuah penjadwalan ulang beta untuk RE: Verse ketika permasalahan tersebut telah selesai dan matchmaking dapat berjalan tanpa masalah.

RE: Verse sendiri merupakan sebuah komponen multiplayer dari Resident Evil Village yang akan hadir nanti. Dimana mode ini akan mengizinkan para pemain untuk berperan menjadi karakter Resident Evil klasik dalam sebuah mode seperti deathmatch. Open Beta Test untuk RE: Verse ini telah dimulai pada tanggal 7 April kemarin, namun permasalahan matchmaking telah membuat para pemain kesulitan untuk mencoba mode baru ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More