Bethesda Akhirnya Mengungkap Harga Untuk Skyrim Anniversary Edition

Bethesda akhirnya telah mengkonfirmasi harga untuk game Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition, yang merupakan remaster terbesar dari game populer RPG mereka.

Anniversary Edition ini akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang, untuk konsol Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, dan PC, dan Bethesda akhirnya mengkonfirmasi bahwa game ini akan dihargai sebesar 49.99 USD atau sekitar 715 ribu Rupiah di toko digital.

Bagi kalian yang memiliki Skyrim Special Edition, remaster sebelumnya yang dirilis untuk konsol generasi sebelumnya dan PC dalam tahun 2016, kalian dapat membayar 19.99 USD atau sekitar 286 ribu Rupiah untuk upgrade ke Anniversary Edition, menghadirkan 500 potong konten dari Creation Club game tersebut.

Bethesda mengatakan bahwa para pemilik Skyrim Special Edition akan mendapatkan sebuah upgrade next-gen untuk game tersebut, dimana akan menghadirkan optimalisasikan game tersebut dengan peningkatan grafis, waktu loading yang lebih cepat, dan yang lainnya.

YouTube player

Berbagai achievement atau trophy yang telah kalian dapatkan dengan memainkan Skyrim Special Edition akan terbawa ke Anniversary Edition, kecuali ketika melakukan upgrade dari versi PlayStation 4 ke versi PlayStation 5.

Versi terbaru dari Skyrim ini akan berisikan seluruh dari Special Edition, termasuk sebuah versi yang telah di tingkatkan dari game utama, dan tiga ekspansi resmi, Dawnguard, Hearthfire, dan Dragonborn. Dan juga berisikan 500 potong konten dari Creation Club, yang meliputi quest, dungeon, bos, senjata, dan spell yang dibuat oleh Bethesda dan para kreator komunitas.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More