Bethesda Juga Menarik Game Mereka Dari GeForce Now

Tidak lama setelah Activision menarik seluruh game mereka yang ada di GeForce Now, sekarang Bethesda juga menarik hampir seluruh game mereka terutama The Elder Scrolls (Skyrim), Wolfenstein, Fallout dan Dishonored. Game yang disisakan oleh Bethesda hanya Wolfenstein: Young Blood.

Hingga artikel ini di buat, masih belum ada kabar mengenai kenapa Bethesda menarik game-game mereka. Namun berdasarkan blog milik Nvidia, publisher dapat memilih untuk menarik game mereka sebelum periode trial selesai, sehingga mereka (publisher) dapat memilih game apa saja yang sudah kalian beli yang dapat kalian mainkan di GeForce Now.

Nvidia GeForce Now, sudah melawati masa tes beta, bagi kalian yang ingin menggunakan GeForce Now, Nvidia memberikan 2 paket berlangganan. Pada paket gratis, kalian hanya akan mendapat akses bermain dengan GeForce Now dan sesi permainan kalian hanya di batasi satu jam saja, sedangkan paket berbayar, kalian akan diberikan sesi permainan yang lebih panjang dan tentunya dapat memainkan game kalian dengan grafis RTX ON.

Sayangnya GeForce Now belum dapat diakses melalui region Indonesia.

Bethesda Juga Menarik Game Mereka Dari GeForce Now

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More