Bethesda konfirmasi bahwa GhostWire: Tokyo masih dalam pengerjaan dan akan tampil di E3

Masih ingat dengan GhostWire: Tokyo? Game yang pertama kali diperlihatkan di E3 2019 dan dipresentasikan oleh Ikumi Nakamura dengan gaya pembawaannya yang unik.

Sudah hampir satu tahun sejak E3 2019 diadakan, namun hingga saat ini belum ada kabar apapun mengenai game ini.

Walau begitu, baru-baru ini Pete Hines selaku vice president dari Bethesda melalui diskusi bersama Greg Miller mengungkapkan bahwa GhostWire: Tokyo masih dalam tahap pengembangan.

“Untuk Deathloop dan GhostWire, saya tidak sabar menunggu sampai kalian melihatnya sendiri. Saya tidak bisa menjelaskan apapun lebih lanjut untuk saat ini, namun game ini memiliki persamaan paralel dengan Doom Eternal yang akan kita bahas begitu kita menampilkan (trailer) GhostWire nantinya”

Pete Hines (Bethesda’s Vice President)

Pete juga mengkonfirmasi baik Deathloop maupun GhostWire:Tokyo tetap akan hadir dan dipamerkan di E3 2020 walaupun beberapa event lain harus mereka batalkan.

Belum ada informasi mengenai GhostWire: Tokyo baik mengenai kapan rilis maupun platform yang dituju, dan sepertinya kita harus menunggu hingga E3 2020 untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Sumber: Sp1st

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More