Bethesda Pamer Gameplay Starfield di Xbox + Bethesda Showcase 2022

Game Starfield memang tidak akan hadir di tahun 2022 ini, namun Bethesda dan Microsoft telah membagikan detail lebih lanjut mengenai game open-world mereka di acara Xbox + Bethesda Showcase 2022. Kepala dari Bethesda, Todd Howard muncul dalam acara tersebut dan membagikan detail lebih lanjut mengenai game RPG yang telah cukup lama dikembangkan ini, dan juga mengungkap rekaman gameplay tersebut.

Howard menampilkan gameplay pada bagian awal campaign Starfield, ketika para pemain tiba di sebuah bulan misterius. Mereka turun dari kapal, ditemani oleh sebuah robot pendamping berukuran manusia. Pemain tersebut menjelajahi area tersebut dalam sudut pandang orang pertama dan ketiga, dan menemukan sebuah fasilitas yang digunakn oleh “Crimson Fleet Pirates.” Dipersenjatai dengan sebuah senjata api, karakter pemain ini menghabisi para pembajak tersebut. Pada saat baku tembak sebuah kapal luar angkasa lainnya tiba, dimana sang pemain melompat ke kapal tersebut dengan menggunakan jetpack.

Trailer dari Starfeild tersebut kemudian berpindah ke bagian yang lebih damai, setelah pemain mengunjungi faksi Constellation di New Atlantis. Mereka berbicara dengan seorang karakter baru, dan ditugaskan sebuah misi untuk memastikan kegunaan dari sejumlah artifact misterius. Trailer ini kemudian bergerak ke bagian gameplay yang kemudian menampilkan percakapan, dan faksi yang ada di dalam game ini.

Selain itu para pemain juga dapat membuat karakter mereka, dan memastikan skill dan trait yang mereka miliki. Sistem skill ini menggabungkan sejumlah unsur dari RPG Bethesda lainnya seperti Fallout 3 dan 4, serta The Elder Scrolls. Dimana para pemain dapat membuat senjata, memperkerjakan NCP, dan membangun kapal luar angkasa mereka sendiri.

Menjelang penutupan gameplay Starfield, disebutkan bahwa dalam game ini terdapat lebih dari seribu planet yang tersebar di ratusan sistem bintang, dan planet tersebut dapat kalian kunjungi.

Starfield sendiri saat ini sedang dikembangkan dan akan dirilis pada tahun 2023 untuk konsol Xbox dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More