Bethesda Tengah Garap Game Mobile Baru

Developer dari game Starfield, Bethesda dikabarkan tengah menggerjakan sebuah game baru untuk platform mobile. Sayangnya tidak diketahui dari franchise mana game tersebut.

Berbicara dengan Lex Fridman dalam episode podcast terbarunya, Executive Producer dan Director Starfield Todd Howard mengungkapkan bahwa developer dari Elder Scrolls dan Fallout tengah mengembangkan sebuah game mobile baru.

Berbicara mengenai perbedaan konseptual antara mendesain sebuah game konsol dan game mobile, Howard mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan beberapa hal, dan kini mereka telah memiliki sebuah game mobile baru yang tengah dikembangkan namun belum diumumkan.

Sayangnya Howard tidak mengungkap apapun mengenai genre, tanggal rilis, dan yang lainnya, namun mengungkap bahwa game tersebut akan menghadirkan pengalaman yang lebih mendalam dibanginkan game yang dimainkan dengan waktu singkat saja.

“Kami telah menemukannya dengan game kami, seperti Fallout Shelter, dimana orang akan menghabiskan waktu satu atau dua jam. Mereka akan duduk di sana dan memainkannya, dan banyak orang yang memainkannya beberapa jam dalam satu hari.”

Fallout Shelter sendiri dirilis pada tahun 2015 sebagai sebuah game simulasi pembangunan dan manajemen dimana para pemain akan mengambil alih Vault dan memperluasnya, namun pihak developer sayangnya tidak melakukan tindakan lebih lanjut pada wilayah mobile sejak game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More