Biomutant Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

Biomutant, sebuah game action RPG open world dimana para pemainnya akan berperan menjadi seekor binatang antropomorfik. Pertama kali diungkap dengan sebuah trailer mengesankan di Gamescom pada tahun 2017. Meski game tersebut diperkirakan akan hadir dalam beberapa tahun kedepan setelah pengumumannya, tanggal perilisan Biomutant tidak pernah hadir sampai saat ini. Dimana setelah mendapatkan proses pengembangan yang cukup panjang, Biomutant akhirnya dikonfrimasi akan dirilis pada tanggal 25 Mei tahun ini.

Tanggal perilisan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Biomutant, dimana akun tersebut mengkonfirmasi juga bahwa game ini akan hadir ke PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, sepertinya versi next-gen dari game ini masih belum tersedia, meki PlayStation 5 dan Xbox Series telah dirilis pada bulan November tahun lalu. Meski begitu, para pemilik konsol next-gen masih dapat memainkan game ini dengan backward compatible.

Biomutant Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

Sebelum tanggal perilisan Biomutant diungkap hari ini, terdapat sebagian gamer yang merasa khawatir bahwa game ini mengalami masalah. Karena pihak developer tidak memberikan informasi apapun, dan progress pengembangannya, yang menyebabkan sebagian orang mempercayai bahwa game ini telah dibatalkan. Namun berdasarkan laporan keuangan yang dirilis oleh sang publisher, THQ Nordic, mengungkap bahwa game ini masih dikembangkan, dan masih dalam rencana untuk dirilis, walau tidak mengungkap tanggal spesifik mengenai jendela perilisannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More