Biomutant Kemungkinan Masih Akan Dirilis Terlepas Bungkamnya Pihak Developer

Tentunya tidak sedikit gamer yang khawatir mengenai game action advanture opne world yang bernama Biomutant. THQ Nordic sejauh ini selalu bungkam mengenai game tersebut terutama sepanjang mayoritas tahun 2020. Dimana pihak developer hanya memberikan sedikit pengumuman saja.

Situs untuk game tersebut juga kini dikabarkan rusak, karena beberapa video yang menampilkan gameplay game tersebut telah dibuat menjadi private. Hal ini telah membuat sebagian gamer khawatir bahwa game tersebut akan ditunda lagi, atau perubahan besar lainnya yang membuat video lama tersebut tidak lagi dapat memberikan gambaran final dari game tersebut, atau kemungkinan game tersebut ditunda.

Dengan gameplay yang unik, tentunya tidak sedikit gamer yang menantikan game ini dari tahun ke tahun. Biomutant sendiri diekspektasikan menjadi sebuah game action adventure open world yang bertempat pada dunia pasca kiamat yang dihuni oleh binatang mutan anthropomorphic. Dalam game tersebut, para pemain akan berperan menjadi sebuah mahluk mirip rakun, yang ditugaskan untuk mengalahkan beberapa monster besar yang mulai mengerogoto akar dari pohon dunia. Game ini akan memiliki opsi kustomisasi karakter yang sangat luas, dan para pemain dapat mengganti karakter mereka dengan berbagai mutasi, bionik dan senjata.

THQ Nordic awalnya mengumumkan Biomutant pada acara Gamescom di tahun 2017, dan berencana untuk dirilis pada tahun 2018. Namun game tersebut tidak kunjung hadir sampai tahun 2020 berakhir.

Meski begitu masuh terdapat secerca harapan. Sebuah laporan keuangan dari perusahaan induk THQ Nordic, Embracer Group masih mendaftarkan Biomutant dibawah bagian “Announced releases in the Games business area as of November 18, 2020” . Jadi masih terdapat kemungkinan bahwa game tersebut tidak dibatalkan, karena jika iya maka nama game ini tidak akan muncul.

sebelumnya, terdapat pengumuman mengenai laporan keuangan oleh Embracer yang mengklaim bahwa game ini seharunya akan dirilis pada akhir tahun fiskal. Tahun fiskal THQ Nordic berakhir pada tanggal 31 Maret, 2021, jadi jika laporan tersebut akurat, Biomutant masih memiliki kesempatan untuk dirilis hingga tanggal tersebut.

Ketika dirilis nanti, Biomutant akan dapat dimainkan di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More