Biomutant Tidak Akan Berjalan Pada Resolusi Native 4K di PS5

Tidak sedikit gamer yang telah menantikan kehadiran Biomutant sejak game tersebut diumumkan pada Agustus 2017. Kini, setelah penantian yang lama, Biomutant akhirnya akan dirilis pada tanggal 25 Mei. Dimana patut dimengerti karena game pertama Experiment 101 dibuat dengan tim yang relatif kecil. Namun, terdapat harga yang harus dibayar dengan tim yang kecil tersebut. Dikonfirmasi, bahwa Biomutant tidak akan mendukung native 4k di PlayStation 5.

Rincian teknis telah dikonfirmasi oleh Thursday, publisher dari Biomutant, THQ Nordic, di Twitter. THQ Nordic, menjelaskan bahwa resolusi native 4K Biomutant di PlayStation 5 dimatikan. Hal ini, berdasarkan pada THQ Nordic, adalah karena masalah teknis yang tidak diketahui. Biomutant sediri masih akan dapat berjalan di resolusi 1080p, dan di upscaled ke 4K di PS5, dan di konfrimasi juga bahwa mendukung 60 FPS pada konsol saat ini, namun masih belum dengan konsol next-gen. Sejauh ini tidak ada pengumuman mengenai rencana untuk “memperbaiki” support native 4K untuk PS5.

Secara teknis sendiri, Biomutant tidak dirilis di PlayStation 5, dan tidak ada versi next-gen untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Jadi para pemain bisa memainkan game ini di PS4 dan Xbox One, kemudian menggunakan backward compatibility untuk memainkannya di konsol next-gen.

Namun, perlu diketahui, meski native 4K di PS5 tidak diaktifkan, namun tidak dengan di Xbox Series X. THQ Nordic hanya menyebutkan bahwa “alasan teknis.”

Biomutant sendiri akan dirilis di PS4 dan Xbox One, pada tanggal 25 Mei mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: