BioWare Konfirmasi Tidak Ada Mass Effect atau Dragon Age di EA Play

Bioware belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menampilkan apapun dari game mereka, termasuk game Mass Effect selanjutnya, dan Dragon Age 4, di EA Play Live pada tahun ini.

BioWare membagikan kabar ini melalui akun Twitter resmi mereka hari ini, dengan mengatakan bahwa mereka saat ini tengah bekerja dengan keras pada game-game yang sangat dinantikan ini, dan para gamer harus menunggu sedikit lebih lama lagi agar bisa melihat game-game tersebut.

YouTube player

“Kami saat ini tengah bekerja dengan keras untuk menciptakan game @dragonage dan @masseffect berikutnya, dan kami juga memiliki beberapa hal yang menarik yang akan hadir ke @SWTOR tahun ini,” tulis BioWare pada akun Twitter mereka. Bioware juga menuliskan bahwa meski mereka tidak akan menampilkan apa pun di EA Play Live, namun para gamer dipastikan untuk melihat acara livestream SWTOR untuk info yang akan dibagikan.

Meski nantinya tidak akan ada berita mengenai Mass Effect atau Dragon Age dalam waktu dekat ini, EA sebelumnya telah mengumumkan bahwa merek akan menggelar empat acara di EA Play Live Spotlight Series, menjelang EA Play Live pada tanggal 22 Juli mendatang.

Game Mass Effect baru sebelumnya secara resmi telah diungkap pada acara The Game Awards 2020, dan meski game tersebut mendapatkan sebuah teaser pendek, namun telah memberikan para penggemarnya secerca masa depan dari Mass Effect.

Sebelumnya, pada The Game Awards, game Dragon Age 4 juga telah dirperlihatkan, yang memberikan petunjuk mengenai karakter-karakter yang akan kembali seperti Solas.

Sumber: IGN, Venture Beat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More