Bizzard Hentikan Pengembangan Konten Untuk StarCraft 2

Belum lama ini, dikabarkan bahwa developer Blizzard Entertainment memberikan sebuah pengumuman, bahwa mereka akan menghentikan pengembangan konten untuk game StarCraft 2. Meski konten baru tidak akan lagi di produksi untuk game tersebut, Blizzard Entertainment mengatakan bahwa mereka akan tetap terus memberikan support kepada game RTS ini, sama seperti game lainnya.

Pihak developer akan berfokus kepada inti game dan hal yang paling penting bagi komunitas kompetitif.

Dalam pesan terbuka yang diberikan Blizzard Entertainment kepada komunitas StarCraft 2, “pengumuma ini berarti kami tidak akan memproduksi konten tambahan, seperti Commanders dan War Chest, namun kami akan terus melakukan season roll, dan perbaikan balance yang dibutuhkan untuk masa mendatang.”

Blizzard Entertainment menambahkan “Kami sekarang tidak merencanakan memberikan update balance Q4, seperti yang kami berikan pada beberapa bulan yang lalu, namun seperti biasanya, kami tetap berencana untuk terus melakukannya jika dibutuhkan nanti kedepannya. Esport StarCraft 2, yang merupakan bagian dari eselon tertinggi, dari gaming kompetitif profesional, dan akan terus berlanjut melalui partner kami ESL Gaming dan GSL.”

Blizzard Entertainment juga mengatakan, bahwa dengan menghentikan pengembangan untuk game yang telah berusia sepuluh tahun ini, akan membebaskan mereka untuk memikirkan apa selanjutnya dalam universe StarCraft.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: